Andes Putra resmi menjabat Ketua DPRD Natuna

id Ketua DPRD Natuna, Penetapan Ketua DPRD Natuna, DPRD Natuna 2019 - 2024, Ketua DPRD termuda di Kepri

Andes Putra resmi menjabat Ketua DPRD Natuna

Ketua DPRD Natuna difinitif Andes Putra (tengah), Wakil Ketua I Daeng Ganda Rahmatullah (kiri) dan Jarmin sebagai Wakil Ketua II (kanan). (cherman)

Ranai (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Natuna masa jabatan 2019-2024, resmi dijabat oleh Andes Putra, Wakil Ketua I Daeng Ganda Rahmatullah dan Jarmin sebagai Wakil Ketua II.

Keputusan diambil berdasarkan surat penetapan Gubernur Kepulauan Riau nomor 828 tahun 2019 tentang pimpinan DPRD Kabupaten Natuna yang dibacakan oleh Asisten Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Raja Arizal dalam Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Natuna di ruangan paripurna DPRD Natuna Jl. Yos Sudarso, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Kamis siang.

"DPRD dan Bupati harus bekerjasama sebagai mitra, saling mendukung serta segala tindakan dan keputusan yang diambil harus  bermuara untuk  kepentingan  rakyat," kata Gubernur Kepri dalam sambutannya yang dibacakan oleh Raja Arizal.

Sementara, Ketua DPRD Natuna, Andes Putra mengatakan sebagai ketua, Ia mengajak Anggota DPRD Natuna untuk meningkatkan kinerja, saling kerjasama dan saling mendukung pemerintah daerah untuk menjalankan roda pemerintahan serta selalu berpegang teguh pada amanah rakyat. 

"Kita bekerja cepat dan cerdas, bersinergi dengan pemerintah daerah dan tentunya berdasarkan aspirasi masyarakat," kata Andes.

Kepada awak media, Ia juga menitipkan salam dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Natuna atas kepercayaan kepada dirinya, sehingga Ia dipercaya sebagai pimpinan dewan.

"Saya ucapkan terima kasih khususnya masyarakat Serasan, Subi, Midai, dapil 2 dan masyarakat Natuna tanpa terkecuali, karena saat ini saya tidak hanya wakil dari dapil 2, namun telah menjadi wakil semua masyarakat Natuna, amanah ini akan kami jalankan dengan baik," kata Andes.

Tidak hanya itu, Ia juga menyampaikan setelah dilantik pada hari ini akan segera menyusun Badan Kelengkapan Dewan (BKD).

"Kita targetkan malam ini selesai membahas BKD dan segera akan ditetapkan, jika tidak malam ini, paling lambat besok sudah harus ditetapkan jika memang memungkinkan," jelasnya.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar