Danrem 121/Alam Bhana Wanawa kunjungi pos batas Indonesia - Malaysia

id danrem 121/abw,perbatasan indonesia-malaysia,covid-19

Danrem 121/Alam Bhana Wanawa  kunjungi pos batas Indonesia - Malaysia

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1206 Putussibau, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Istimewa)

Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) -
Komandan Korem (Danrem) 121/Alam Bhana Wanawa, Brigjen TNI Ronny, mengunjungi pos Satgas Pamtas Indonesia - Malaysia di wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
 
Kedatangan Brigjen TNI Ronny yang baru saja menjabat sebagai Danrem 121/Abw tersebut guna melihat langsung kondisi pos dan mengecek prajurit TNI di tengah pandemi COVID-19.
 
"Dari laporan saat ini tidak ada laporan personel kita yang berada di wilayah perbatasan terdampak atau terkena penyakit COVID-19," kata Brigjen TNI Ronny, usai kunjungan ke perbatasan, di Putussibau, Kapuas Hulu, Minggu.
 
Disampaikan Ronny, untuk menghindari virus tersebut prajurit harus rutin berolahraga, makan makanan bergizi dan selalu menjaga kesehatan.
 
Menurut dia, kunjungannya ke perbatasan itu selain mengecek prajurit di tengan pandemi COVID - 19 juga memperkenalkan diri sebagai Danrem 121/Abw yang baru dan bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas Pamtas Yonif 133/YS di sektor Timur.
 
"Jangan melakukan pelanggaran, saya berharap prajurit sekalian mempedomani santiaji dan apa yang termasuk tujuh pelanggaran berat agar terhindar dari pelanggaran," tegas Ronny.
 
Dalam kunjungan tersebut, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny beserta rombongan didampingi Dandim 1206 Putussibau, Lerkol Inf Basyaruddin di sambut langsung oleh Danyonif Satgas Pamtas RI - Malaysia Letkol Inf Hendra Cipta.***1***
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE