Aktor Thailand Bright Vachirawit ingin bawa pulang lato-lato usai memainkannya

id Bright Vachirawit, Bright main lato-lato, Lato-lato Bright Vachirawit, Bright Vachrirawit fans meeting Indonesia

Aktor Thailand Bright Vachirawit ingin bawa pulang lato-lato usai memainkannya

Musisi dan aktor asal Thailand Bright Vachirawit dalam acara jumpa penggemar di Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Thailand Bright Vachirawit mengungkapkan ingin membawa pulang lato-lato ke negaranya setelah sempat memainkan dua bola bertali yang viral itu dalam jumpa penggemar di Summarecon Mal Serpong, Sabtu.

Bagi Bright lato-lato nampaknya sulit untuk dimainkan ia bahkan kebingungan saat disodorkan mainan tersebut. "Ini sangat sulit," kata Bright saat mencoba memainkan lato-lato berwarna hijau.

Edric Tjandra yang menjadi pembawa acara akhirnya turun tangan mengajari Bright memainkan permainan yang juga dikenal dengan nama bola tok tok itu.

Dengan sedikit penyesuaian, pria yang kini berusia 25 tahun itu mulai bisa memainkan lato-lato. Meski belum terlalu lancar ia nampak ingin menjajal lebih serius mainan anak itu.
 
Musisi dan aktor asal Thailand Bright Vachirawit (kanan) bermain lato-lato dalam acara jumpa penggemar di Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)


"Boleh saya bawa pulang ya ke Thailand?" kata Bright yang nampaknya tertantang ingin menguasai lebih mahir permainan lato-lato.

Selain main lato-lato, Bright juga menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan dari para fannya.

Bright mengaku terkesan dengan penggemar Indonesia karena memiliki antusias terhadap kedatangannya.

Bintang yang dikenal berperan juga di "F4 Thailand:Boys Over Flowers" itu juga mengungkapkan ingin menjajal masakan khas Indonesia usai acara jumpa dengan penggemar selesai.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bright Vachirawit ingin bawa pulang lato-lato usai memainkannya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE