58 pegawai setingkat kepala divisi di lingkungan SKK Migas dilantik

id SKK MIGAS,DWI SOETJIPTO,PEGAWAI SKK MIGAS

58 pegawai setingkat kepala divisi di lingkungan SKK Migas dilantik

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto (kanan) melantik 58 pegawai setingkat kepala divisi di lingkungan SKK Migas di Jakarta, Selasa (28/2/2023). ANTARA/HO-SKK Migas

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 58 pegawai setingkat kepala divisi di lingkungan SKK Migas dilantik oleh Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Dwi Soetjipto, pada Selasa (28/2/2023). 

"Pengisian jabatan dan rotasi ini selain dalam rangka pengisian jabatan sesuai struktur SKK Migas yang baru, juga menjadi sarana untuk melakukan promosi dan rotasi untuk dapat menjaga semangat dan kesegaran organisasi untuk dapat terus berjalan secara optimal," ucap Sekretaris SKK Migas Shinta Damayanti dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Rabu (1/3//2023).

Setelah dilantik, para pejabat tersebut diwajibkan untuk menandatangani pakta integritas untuk memegang teguh etika dan norma organisasi di SKK Migas untuk mewujudkan "4 no" dalam tata kelola hulu migas, yaitu "no bribery", "no kickback", "no gift", dan "no luxurious hospitality".

Tidak hanya pakta integritas, para pejabat yang dilantik tersebut juga wajib mengimplementasikan core values SKK Migas dalam menjalankan pekerjaan, yaitu P.R.U.D.E.N.T, yaitu "Professional", "Responsive", "Unity in Diversity", "Decisive", "Ethics", "Nation Focused", dan "Trustworthy".

"Selain untuk diri sendiri, para kepala divisi atau setingkat juga harus menjadi contoh (role model) bagi pegawai di struktur di bawahnya," ujar Shinta.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kepala SKK Migas lantik 58 pegawai setingkat kepala divisi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE