Warga Geger! Koper berisi potongan tubuh manusia ditemukan di Bogor

id Bogor, mayat dalam koper, mutilasi, kabupaten bogor, tenjo

Warga Geger! Koper berisi potongan tubuh manusia ditemukan di Bogor

Ilustrasi -- Kasus Pembunuhan (ANTARA)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Penemuan sebuah koper berwarna merah yang berisi potongan tubuh manusia atau mayat korban mutilasi menggegerkan warga Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023),

Koper berukuran sekitar 28 inch itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di pinggir jalan desa. Di dalamnyam terdapat potongan tubuh manusia tanpa kepala dan kaki dengan dibalut plastik hitam.

"Iya benar di wilayah Tenjo dan masih proses olah TKP (tempat kejadian perkara) pihak Satreskrim dan Polsek Tenjo," kata Kasihumas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya di Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Dua orang meninggal dunia akibat longsor di Empang Bogor

Sementara itu, Ketua RW setempat, Dendi, mengatakan, dirinya menerima laporan dari masyarakat pada Rabu pagi soal penemuan mayat orang dewasa yang belum diketahui identitasnya.

Kemudian, dia berkoordinasi dengan aparatur wilayah setempat untuk melakukan penanganan dengan menghubungi pihak kepolisian.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Warga temukan koper merah berisi potongan tubuh manusia di Bogor

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE