Pertamina dan BP Batam bersih-bersih, terkumpul 4 ton sampah terkumpul dari pulau penyangga

id Bersih-bersih sampah,Pulau penyangga,BP Batam,Pertamina,Batam,Kepri,sampah pulau

Pertamina dan BP Batam bersih-bersih, terkumpul 4 ton sampah terkumpul dari pulau penyangga

Aksi bersih-bersih sampah di pulau penyangga (ANTARA/HO-Humas BP Batam)

Batam (ANTARA) - Empat ton sampah berhasil dikumpulkan dari aksi bersih-bersih yang dilakukan oleh 55 orang relawan yang tergabung dari Sahabat Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama PT Pertamina Patra Niaga, komunitas, dan warga, di pulau penyangga.

Kabag Humas BP Batam Sazani mengatakan aksi bersih-bersih di pulau penyangga ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup ke depan.

"Sebagai bentuk kolaborasi, kami menurunkan Sahabat Humas BP Batam melalui komunitas Ksatria Batam untuk turut menyukseskan kegiatan ini. Terima kasih kepada camat serta perangkat yang ikut mendukung,” ujar Sazani dari keterangan yang diterima di Batam Kepulauan Riau, Senin.

Sazani berharap seluruh elemen di Batam baik instansi, komunitas, hingga masyarakat, dapat berkolaborasi dan mendukung program prioritas pembangunan Batam.

Baca juga:
BP Batam serahkan 256 kartu jaminan sosial kepada nelayan

BP Batam ajak pelaku usaha gunakan e-SKA untuk kegiatan ekspor


“Pembangunan akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Batam ke depan,” kata dia.

Dia juga menyampaikan bahwa semoga aksi ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus mencintai lingkungan.

Sementara Senior Supervisor Receiving, Storage, and Distribution Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Hang Nadim, Yudha Perdana, menyebutkan aksi bersih-bersih Sahabat Humas BP Batam dan Pertamina ini merupakan bentuk nyata dari Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga untuk masyarakat.

“Kami berharap melalui program ini Pertamina dengan BP Batam dapat terus berkolaborasi dan bersinergi mendukung pembangunan Batam,” kata Yudha Perdana.

Baca juga:
RSBP Batam tambah 10 layanan praktik dokter sore

BP Batam ingatkan pelaku usaha tidak lupa LKPM

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE