Rayakan HDKD ke-78, Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri ikut berpartisipasi dalam turnamen bulu tangkis

id Turnamen bulu tangkis kemenkumham kepri,Kemenkumham Kepri, Kepri, kepulauan riau

Rayakan HDKD ke-78, Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri ikut berpartisipasi dalam turnamen bulu tangkis

Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam berpartisipasi dalam kegiatan turnamen bulu tangkis dalam rangka peringatan Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 di Gedung Olahraga (GOR) Abhitama Badminton Hall, Kota Tanjungpinang, Selasa (1/8/2023). (ANTARA/HO-Kanwil Kemenkumham Kepri)

Tanjungpinang (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum  dan HAM Kepulauan Riau (Kemenkumham Kepri) Saffar Muhammad Godam turut berpartisipasi dalam kegiatan turnamen bulu tangkis memperingati Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78.

Kegiatan itu digelar di Gedung Olahraga (GOR) Abhitama Badminton Hall, Kota Tanjungpinang, Selasa (1/8), yang diikuti oleh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri yang berasal dari wilayah Tanjungpinang, Bintan, Batam dan Tanjung Balai Karimun.

"Dengan adanya turnamen ini, diharapkan dapat menambah semangat dalam merayakan HDKD ke-78 Tahun 2023," ujar Saffar Muhammad Godam.

Selain itu, menurutnya, olahraga bulu tangkis dapat meningkatkan kebugaran fisik, sehingga membantu mengurangi stres dan kecemasan.

Tak hanya itu, bermain bulu tangkis juga bisa membangun dan mengencangkan berbagai otot serta sendi, menurunkan berat badan, serta meningkatkan kecerdasan.

"Tentu ini sangat baik bagi seluruh jajaran pegawai Kemenkumham Kepri dalam menjaga kesehatan tubuh," ujarnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri turut berpesan kepada seluruh peserta turnamen bulu tangkis agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Jadikan momen ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarsatuan kerja di lingkup Kemenkumham Kepri," demikian Saffar Muhammad Godam.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE