Hari ke-25 kampanye, Prabowo-Gibran bersiap untuk ikuti debat kedua

id Prabowo-Gibran,debat cawapres,Pemilu 2024,Pilpres 2024,gemoy,prabowo subianto,gibran rakabuming raka,capres,cawapres,kampanye

Hari ke-25 kampanye, Prabowo-Gibran bersiap untuk ikuti debat kedua

Menhan sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto bermain air bersama anak-anak saat kegiatan peresmian dan penyerahan proyek bantuan air bersih di Desa Pamupukan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).(ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersiap mengikuti debat kedua capres-cawapres Pemilu 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat, atau bertepatan pada hari ke-25 masa kampanye.

Berdasarkan informasi yang diterima, Prabowo-Gibran tidak ada jadwal kampanye karena akan fokus untuk persiapan debat malam ini.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dijadwalkan berangkat menuju lokasi debat kedua dari Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Untuk diketahui, debat kedua diikuti oleh cawapres saja, sementara capres hadir untuk mendampingi. KPU menjadwalkan siaran langsung debat dimulai pukul 19.00 WIB.

Debat akan berlangsung dengan durasi selama 150 menit atau 120 menit khusus untuk debat.

Baca juga:
Sebanyak 536 personel gabungan amankan Natal dan Tahun Baru di Tanjungpinang
Polres Natuna kolaborasi dengan TNI dalam pengamanan Natal 2023 Tahun Baru 2024
Imigrasi Batam terbitkan sebanyak 108.320 paspor selama 2023


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-25 kampanye, Prabowo-Gibran bersiap ikuti debat kedua

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE