48 lokasi lokasi di Kepri merayakan tahun baru 2024

id Kepri,batam ,tahun baru ,keamanan ,Polda

48 lokasi lokasi di Kepri merayakan tahun baru 2024

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah. ANTARA/Jessica

Batam (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau mencatat terdapat 48 lokasi titik dengan jumlah massa diperkirakan 25.000 orang, yang melaksanakan perayaan tahun baru 2024.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah di Batam, Senin mengatakan dari 48 lokasi tersebut terdiri dari Kota Batam 31 lokasi, Kota Tanjungpinang 1 lokasi, Kabupaten Karimun 4 lokasi, Kabupaten Bintan 6 lokasi, Kabupaten Lingga 1 lokasi, Kabupaten Natuna 4 lokasi, Kabupaten Anambas 1 lokasi.

Adapun personil pengamanan berjumlah 1.797 personil gabungan.

"Upaya yang telah dilakukan yaitu penguatan keselamatan di perairan wilayah Kepri, gelar patroli dialogis Polwan Polda Kepri," kata Yan.

Kemudian melakukan silahturahmi dengan insan pers/media massa dalam rangka mengelola dan memperkuat kemitraan, pembuatan imbauan berupa spanduk/baliho/pamplet.

"Gelar kekuatan personel PAM terbuka-tertutup di tempat rawan Kamtibmas dan juga monitoring ketersediaan dan harga bahan pokok, bahan bakar minyak," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau memeriahkan pergantian tahun dengan pesta kembang api.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Batam, Senin mengatakan ribuan masyarakat memadati perayaan malam pergantian tahun baru 2024 itu di Dataran Engku Putri, Batam Centre.

"Selamat menyambut tahun baru 2024 dengan semangat baru menuju Batam kota baru," ujar Rudi.

Dengan begitu ia bersyukur malam perayaan Natal 2023 dan pergantian tahun 2024 berlangsung aman dan kondusif.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE