Anjing Pitbull peliharaan serang wanita di Thailand

id anjing,pitbull,anjing pitbull,pitbull serang manusia,thailand,chiang mai,anjing serang manusia,korban anjing

Anjing Pitbull peliharaan serang wanita di Thailand

Anjing Pitbull. (ANTARA)

Chiang Mai, Thailand (ANTARA) - Rekaman CCTV dari sebuah rumah di distrik Sansai, Chiang Mai, Thailand menunjukkan seekor anjing pitbull peliharaan melompat untuk menyerang dan menganiaya lengan seorang wanita usia 30 tahun yang merupakan tetangga pemilik anjing itu.

Butuh waktu lebih dari 2 menit bagi pemilik pitbull dan kekasihnya untuk memisahkan pitbull berusia 10 tahun itu dari korban, sehingga korban terluka dan meninggalkan genangan darah.

Setelah kejadian tersebut, pemilik mengunci anjing tersebut di dalam kandang dan orang lain menawarkan untuk merawatnya pada malam yang sama.

Pemilik pitbull berusia 67 tahun, Lamduan Bunrit, mengatakan bahwa putranya telah membawa pulang anjing tersebut beberapa tahun lalu. Setelah kematian putranya pada bulan lalu, dia harus merawat anjing pitbull itu sendirian.

Dia pun mencari orang lain untuk mengambil anjing itu dan seseorang setuju untuk mengadopsinya pada malam kejadian, namun penyerangan terjadi sebelum serah terima.

Korban dan kekasihnya merupakan tetangga Lamduan dan keduanya sempat berkunjung untuk berbincang sebelum kejadian. Saat itu, pitbull dirantai ke tiang yang berjarak sekitar 2 meter saat mereka berbincang. Namun tiba-tiba, anjing itu menerjang dan menggigit wanita tersebut.

Sumber: TNA



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anjing Pitbull peliharaan serang wanita usia 30 tahun di Thailand

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE