Yuk intip trailer dan poster film "Glenn Fredly The Movie"

id Glenn Fredly The Movie,Film Indonesia,Trailer film,Poster film,Marthino Lio,Glenn Fredly,poster film,trailer film,film bioskop

Yuk intip trailer dan poster film "Glenn Fredly The Movie"

Tampilan poster film "Glenn Fredly The Movie". (ANTARA/HO-Film Glenn Fredly The Movie)

Jakarta (ANTARA) - Film drama “Glenn Fredly The Movie” yang mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia Glenn Fredly telah merilis trailer dan poster resmi, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 April 2024.

“Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi,” kata sutradara Lukman Sardi dalam keterangannya di Jakarta pada Senin (25/3).

Film persembahan dari Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures ini membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik, hingga kisah cintanya yang menyentuh hati.

Soundtrack film ini akan mempersembahkan kembali lagu-lagu hits dari Glenn Fredly yang tetap populer. Selain itu, film ini akan memperkenalkan lagu baru yang diciptakan oleh Glenn Fredly, yang berjudul "Keluarga", yang akan dinyanyikan oleh Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik.

Dalam film ini, Eldhy Victor, seorang penyanyi yang terkenal dengan karyanya yang mirip dengan Glenn Fredly, akan menjadi bagian dari pengisi suara.

Film "Glenn Fredly The Movie" menampilkan Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan sebagai pemeran utama.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Glenn Fredly The Movie" rilis trailer dan poster resmi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE