Jadwal Liga 1 pekan ke-31 jadi penentuan nasib Bhayangkara FC

id Liga 1 Indonesia,Bhayangkara FC,Persik Kediri,Persib Bandung,Persita Tangerang,Borneo FC,Madura United,sepak bola,liga 1 indonesia,pekan ke 31

Jadwal Liga 1 pekan ke-31 jadi penentuan nasib Bhayangkara FC

Jadwal pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia. ANTARA/Juns

Jakarta (ANTARA) - Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-31 akan bergulir mulai Senin (15/4) dan menjadi pekan penentuan nasib untuk Bhayangkara FC dalam eksistensi mereka di kasta tertinggi sepak bola dalam negeri.
 
Setelah pada pekan sebelumnya mampu menghindari lubang jarum dengan menahan imbang Persib Bandung, kini Bhayangkara FC perlu mengamankan poin penuh untuk menjaga asa mereka bertahan.
 
Bhayangkara FC dijadwalkan akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-31 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4) pukul 19.00 WIB.
 
Radja Nainggolan tentu akan menjalani partai sulit nanti, terlebih Persik Kediri kini tengah bersaing untuk mengamankan satu tempat di zona Championship Series.
 
Kini Bhayangkara FC menempati posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 20 poin dari 30 pertandingan. Jika mereka kalah pada laga ini, dipastikan The Guardians akan terdegradasi.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga 1 pekan ke-31: Penentuan bagi Bhayangkara FC

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE