Forkopimda di perbatasan Natuna gelar touring merah putih

id Forkopimda ,Natuna,Bakti sosial ,Touring merah putih,Sembako,Forkopimda di Natuna-Kepri,Forkopimda di perbatasan Natuna-

Forkopimda di perbatasan Natuna gelar touring merah putih

Foto bersama sebelum touring (ANTARA/HO-Pemkab Natuna)

Natuna (ANTARA) -
Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) di wilayah perbatasan, yakni Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, melalukan touring merah putih dalam rangka bakti sosial ke tiga desa di daerah itu.
 
Bupati Natuna Wan Siswandi di Natuna, Minggu mengatakan, selain Forkopimda, touring juga diikuti oleh para pemangku kepentingan dan pengusaha di daerah itu.
 
Kata dia, bakti sosial yang dilaksanakan adalah berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ceruk, Desa Selemam dan Desa Desa Pengadah yang terletak di Kecamatan Bunguran Timur Laut. Adapun total sembako yang diberikan yakni sebanyak 90 paket.
 
 
Menurut dia, selain untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat touring yang dilakukan juga bertujuan mempererat hubungan antara para pemangku kepentingan dan pengusaha di Natuna.
 
Ia berpendapat hubungan baik akan memberikan dampak positif pada pembangunan Natuna.
 
"Jaga persaudaraan, silaturahmi, dan kekeluargaan antar sesama. Semoga pembagian sembako ini mendapatkan manfaat serta keberkahan bagi kita semua," ucap dia.
 
 
Sementara Camat Bunguran Timur Laut Yunalis mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, para pemangku kepentingan dan pengusaha di Natuna yang telah memilih wilayahnya sebagai lokasi bakti sosial.
 
Menurut dia, kegiatan tersebut menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakatnya.
 
"Terima kasih Bapak Bupati beserta para pimpinan Forkopimda Natuna telah menyempatkan mampir ke Bunguran Timur Laut untuk bertemu dengan masyarakat dan semoga pemberian sembako mendapatkan manfaat dan keberkahan," ucapnya.
 
 
Adapun para pemangku kepentigan yang ikut pada kegiatan tersebut antara lain Komandan Lanud Raden Sadjad, Komandan Lanal, Danyon Komposit 1/GP, Dandenhanud 477 Kopasgat, Kepala Kantor Basarnas, Kepala Kemenag, Kepala Stasiun Bakamla, Kepala Stasiun Meteorologi, Kepala RRI, Ketua PWI, dan para Pengusaha Natuna.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Forkopimda di perbatasan Natuna-Kepri gelar touring merah putih

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE