ACE Hardware hadir di Kota Tanjungpinang-Kepri

id ACE hardware,kepri,tanjungpinang,Dinas Perdagangan dan Perindustrian,Disdagin,PT ACE Hardware Indonesia Tbk

ACE Hardware hadir di Kota Tanjungpinang-Kepri

Peresmian gerai PT ACE Hardware Indonesia Tbk di Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Rabu (10/7/2024).  (ANTARA/Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) atau dikenal ACE Hardware hadir di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), khususnya di Kota Tanjungpinang yang beralamat Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Bukit Bestari. 

"ACE Hardware dibangun di atas lahan seluas 1.622 m2 dengan tiga lantai menghadirkan 50 ribu produk kebutuhan rumah dan gaya hidup yang beragam," kata Rinekso Widyanto selaku Vice President Sales and Operation ACE usai peresmian, Rabu (10/7).

Rinesko menyebut ACE Tanjungpinang memiliki konsep terbaru, nyaman modern, menyegarkan dan kekinian didukung dengan toko inovatif melalui personal shopper dalam membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan.

Menurutnya ACE membuka gerai perdana di Tanjungpinang, karena melihat potensi besar di pusat ibukota Provinsi Kepri tersebut.

"Kita juga punya empat toko di Batam di mana terlihat member, market kita di Batam cukup banyak, sehingga kita putuskan untuk ada di Tanjungpinang. ACE Indonesia di Tanjungpinang merupakan toko ke 71 dari total 238 toko se Indonesia dan ke 34 di Pulau Sumatera,” terang Rinekso.
 
Ia menyampaikan bahwa ACE Tanjungpinang juga mempekerjakan 90 persen tenaga asli putra putri daerah Tanjungpinang untuk memberikan kontribusi pada sektor ekonomi maupun sosial.

"Pekerja kita 90 persen adalah putra-putri daerah," ujarnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Tanjungpinang, Riany menyambut baik kehadiran ACE Hardware Indonesia di Tanjungpinang yang akan berdampak pada kebutuhan ekonomi.

"Ini bisa kita lihat dari jasa angkutan yang tadinya ojek online hanya makanan sekarang sudah menjadi jasa angkutan," kata Riany.

Lanjut Riany, pihak ACE Hardware telah mempekerjakan tenaga asli dari putra putri daerah selain itu memberikan efisiensi belanja masyarakat sebelumnya di Batam.

"Hal yang lain juga memberikan dampak pertumbuhan ekonomi di sekitarnya," ucap Riany.

Baca juga: Pemkab Natuna terjunkan 106 atlet ikuti Popda IX Kepri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE