BP Batam paparkan investasi dan pariwisata di HPN

id Bambang Purwanto,paparan investasi BP Batam,hari pers nasional

BP Batam paparkan investasi dan pariwisata di HPN

Deputi V BP Batam, Bambang Purwanto (Antaranews Kepri/Danna Tampi) (/)

HPN ini sangat penting bagi BP Batam karena tanpa pers BP Batam bukan siapa-siapa
Batam (Antaranews Kepri) - Badan Pengusahaan (BP) Batam memaparkan berbagai investasi dan pariwisata kepada para pewarta nasional dan internasional di acara Hari Pers Nasional (HPN) ke-32 di Kota Padang Sumatera Barat pada Rabu (7/2).

Deputi 5 Bidang Pelayanan Umum BP Batam Bambang Purwanto, di Batam, Rabu, mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya diberikan waktu selama 15 menit untuk mempresentasikan perkembangan investasi selama 100 hari kepemimpinan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

"HPN ini sangat penting bagi BP Batam karena tanpa pers BP Batam bukan siapa-siapa," katanya.

Bambang mengatakan dalam Kepala BP Batam berhalangan hadir di kegiatan HPN ke-32 karena ada kunjungan kerja dari Komisi VI DPR RI ke Batam pada Kamis (8/2).

Dalam kunjungan tersebut kata Bambang para wakil rakyat tersebut akan melihat Mal Pelayanan Publik (MPP) dan berdiskusi mengenai investasi di Batam.

"Meski Kepala tidak datang tapi kita sudah mengirimkan tim humas ke acara HPN di Padang," katanya.

Bambang menyatakan pihaknya akan menggelar lomba futsal antar media massa dan Humas BP Batam di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau sebagai rangkaian kegiatan HPN. Acara itu kata Bambang akan dimulai selama dua hari yaitu Sabtu (23/2) dan Minggu (24/2) mendatang.

"Lomba futsal ini memperebutkan piala bergilir Kepala BP Batam dan akan diikuti delapan tim," ujarnya.

Bambang mengatakan dengan kegiatan itu diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara BP Batam dan insan media di Kota Batam.

Sementara itu Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan HPN merupakan pesta rakyat karena memiliki pers yang merdeka sebagai salah satu pilar demokrasi.

Hari pers, kata Lukita, juga sebagai ajang silaturahmi dan penyatu pemikiran serta kemajuan pers nasional yang berlandaskan sinergitas antara elemen negeri yang kita cintai. "Saya minta maaf tidak bisa hadir di kegiatan HPN dan kita memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh pers dan memberikan dukungan.

Ketua Panitia lomba futsal antar media massa dan Humas BP Batam Ahmad Rohmadi mengatakan pada perlombaan tersebut akan dibuka Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE