Wali Kota Batam Kunjungi Kantor PWI Kepri

id Wali,Kota,Batam,Kantor,PWI,Kepri,wartawan,hari,pers,nasional,hpn

Wali Kota Batam Kunjungi Kantor PWI Kepri

Batam (Antara Kepri) - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan membuktikan dukungannya pada hajatan insan pers Indonesia di Batam dan wilayah lain di Provinsi Kepri.

Dukungan itu dilakukannya dengan mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri yang juga Sekretariat Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2015, Rabu, 4 Februari 2015.

Dalam kunjungan ini, Wali Kota ingin melihat langsung sejauh mana persiapan para wartawan di Batam sebagai tuan rumah. Juga, untuk memberikan dukungan semangat kepada Panitia HPN 2015.

“Kami sangat mendukung kegiatan HPN ini, karena itulah pada acara panggung hiburan Pesta Rakyat di Dataran Engku Putri Batam Center mendatang, Pemko Batam siap memberikan dukungan penuh,”  ujar Ahmad Dahlan.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan Pemko Batam, maka Wali Kota Batam akan mengundang para peserta HPN dari seluruh Indonesia untuk makan malam bersama pada hari Sabtu, 7 Februari 2015 di Kantor Walikota Batam.

Setelah makan malam itu, para undangan langsung bisa menikmati panggung hiburan Pesta Rakyat yang mendatangkan 3 artis dangdut ibukota, Cica Citata, Saskia Gotik dan Macica Mochtar.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota berharap agar HPN 2015 ini dapat memacu para wartawan di Indonesia, khususnya di Batam, untuk terus meningkatkan skill jurnalistik dan kemampuan profesionalismenya. Diharapkan, kata Dahlan, dengan hadirnya ribuan wartawan dari seluruh Indonesia ini, akan semakin memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki Batam.

Tidak hanya mendukung acara panggung hiburan rakyat saja, Walikota Batam juga mendukung seluruh rangkaian kegiatan HPN 2015. Diantaranya adalah Pameran Peradaban Pers yang  diikuti oleh perusahaan pers nasional seperti Kompas Group, Berita satu, Rakyat Merdeka, RRI, LKBN Antara, Trans Media, MNC Group, Media Group. Untuk media lokal diantaranya Sindo Batam, Tribun Batam, Batam Pos, Batam Pos Group. perwakilan media dari Malaysia, PWI Jabar, Haluan Kepri. (*)

Editor: Evy R Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE