Menang telak 6:1 atas Leeds United, Pelatih Liverpool: Ini adalah permainan terbaik yang kami mainkan

id Jurgen Klopp,Liverpool,Leeds United 1-6 Liverpool,Liga Inggris

Menang telak 6:1 atas Leeds United, Pelatih Liverpool: Ini adalah permainan terbaik yang kami mainkan

Ilustrasi manajer klub Liga Premier Inggris Liverpool, Juergen Klopp. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan permainan timnya kala menang telak dengan skor 1-6 saat tandang melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 adalah permainan terbaik anak asuhnya selama musim ini.

“Saya pikir itu adalah permainan terbaik yang kami mainkan musim ini dari semua aspek permainan yang berbeda,” kata Klopp seusai pertandingan, dilansir dari BBC Sport.

Ia mengakui sangat menyukai permainan yang ditampilkan skuadnya karena mampu mendominasi pertandingan dan mencetak gol yang indah dalam laga yang digelar pada Senin waktu setempat tersebut.

Dalam laga tersebut, tim Merseyside Merah unggul segalanya dari tim tuan rumah dengan memiliki 73% penguasaan bola dan tujuh tendangan tepat sasaran yang enam di antaranya berbuah gol.

"Kami sangat mengontrol permainan. Kami bermain brilian, tenang. Kami memainkan permainan bagus dan mencetak gol luar biasa,” ucap Klopp.

Menurutnya, hal yang lebih penting dari itu adalah bagaimana dapat membangun timnya untuk mempersiapkan musim depan, dimulai dari bermain baik di sisa musim ini.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE