Desmond Mahesa pertanyakan maksud rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati

id Desmond J. Mahesa,Partai Gerindra,Prabowo Subianto,PDI Perjuangan,Megawati Soekarnoputri,prabowo dan megawati

Desmond Mahesa pertanyakan maksud rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J. Mahesa di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (23/5/2023). ANTARA/Melalusa Susthira K

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa mempertanyakan maksud rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Kalau menurut saya, mau ngapain? Membuat orang berpikir lain saja," kata Desmond di Jakarta, Selasa.

Sebab, lanjut dia, PDI Perjuangan sudah mendeklarasikan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

"Megawati sudah mengumumkan Ganjar ya, mana mungkin Ganjar mau jadi wakil Prabowo? Sementara Prabowo sudah ditetapkan oleh partai sebagai calon presiden. Ketemu untuk apa?" ucapnya.

Kecuali, ujarnya lagi, jika Gubernur Jawa Tengah itu bersedia menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto, maka pertemuan dengan Megawati pun menjadi jelas maksudnya.

"Kecuali Ganjar mau jadi wakilnya Pak Prabowo, itu ada semacam pertemuan, kalau enggak ada, capek saja gitu loh," tuturnya.

Sebelumnya, Jumat (19/5), Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa rencana Prabowo menemui Megawati sedang diagendakan oleh pihaknya.

"Lagi diagendakan, dengan Bu Puan (Puan Maharani) tadi juga mengatakan akan ketemu Pak Prabowo," kata Muzani Jumat (19/5).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Desmond pertanyakan maksud rencana pertemuan Prabowo-Megawati

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE