Malaysia Airlines terpaksa putar balik di Australia karena alami insiden darurat

id MH122,Malaysia Airlines,Maskapai Malaysia,Sydney,Malaysia, Australia

Malaysia Airlines terpaksa putar balik di Australia karena alami insiden darurat

Foto arsip - Maskapai penerbangan Malaysia airlines berhasil mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Jumat (11/3/2022). (ANTARA/HO-Angkasa Pura I/aa.)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH122 yang berangkat dari Sydney di Australia, menuju Kuala Lumpur terpaksa putar balik karena mengalami insiden darurat dari penumpang.

Dalam pernyataan Polisi Federal Australia (AFP) yang diakses dari Kuala Lumpur, Senin,  seorang penumpang dalam penerbangan internasional dari Sydney menuju Malaysia ditangkap.

Polisi menangkap seorang pria berusia 45 tahun tanpa perlawanan, sedangkan seluruh penumpang telah dievakuasi dari pesawat itu. Tidak ada ancaman yang terjadi pada mereka.

AFP menyebutkan pria tersebut didakwa Senin malam waktu Sydney, Australia.

Kepolisian Australia mengambil tindakan darurat dan melakukan evakuasi setelah dianggap aman bagi penumpang dan awak pesawat.

Malaysia Airlines dalam pernyataan kepada media, menjelaskan  demi kepentingan keselamatan, kapten penerbangan membuat keputusan putar balik ke Sydney.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Malaysia Airlines putar balik di Australia karena insiden darurat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE