Prabowo mengaku ikut latihan debat, takut dikasih nilai rendah lagi

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka,Prabowo-Gibran,Debat Kelima Capres,Pemilu 2024,kampanye akbar,Pilpres 2024,Prabowo-Gibran

Prabowo mengaku ikut latihan debat, takut dikasih nilai rendah lagi

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam acara Festival Negeri Elok di Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024) (ANTARA/Walda)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku harus melakukan persiapan lebih matang menjelang Debat Kelima Capres Pemilu 2024 yang digelar di Jakarta, Ahad petang (4/2).

"Aku minta izin, habis ini saya harus latihan. Malu sama Mas Gibran, latihannya bener," kata Prabowo yang didampingi cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka di  Jakarta, Sabtu.

Prabowo menilai Gibran tampil apik saat Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 lalu. Karenanya, ia ingin melakukan persiapan yang lebih matang agar penampilannya saat debat terakhir bisa sebagus Gibran.

Baca juga: Pengamat menilai debat kelima sebagai titik final para capres sampaikan gagasan

Prabowo juga mengaku ingin melakukan persiapan matang supaya tidak mendapatkan penilaian jelek dari masyarakat maupun rivalnya.

"Jadi, aku juga mau latihan, takut dikasih nilai rendah lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Gibran megatakan sudah memberikan beberapa masukan kepada Prabowo untuk debat capres-cawapres kelima.

Baca juga: Ahok mundur dari Pertamina, begini tanggapan Ganjar

"Ya, ada beberapa masukan sesuai tema, ya. Ya, lihat aja besok, ya," kata Gibran singkat kepada awak media.

Debat Kelima Capres Pemilu 2024 akan mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Rangkaian debat capres-cawapres kelima akan diselenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu, dan merupakan debat terakhir.

Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah TV One, ANTV, dan Net TV.

Baca juga: Anies senang berbagai kampus suarakan kepedulian terhadap kondisi bangsa





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo: Aku harus latihan debat, takut dikasih nilai rendah lagi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE