Rapat Paripurna, Puan: Semoga kita semua terpilih kembali

id Pemilu 2024, Pilpres 2024, Ketua DPR, Puan Maharani,Rapat paripurna,anggota legislatif

Rapat Paripurna, Puan: Semoga kita semua terpilih kembali

Ketua DPR RI Puan Maharani saat menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna ke-12 DPR RI dalam Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023-2024 di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (6/2/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) -
Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan harapannya supaya para anggota DPR yang hadir pada Rapat Paripurna ke-12 DPR RI dalam Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023-2024 di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, agar bisa terpilih lagi menjadi legislator.

"Semoga kita semua terpilih kembali, amin," kata Puan disambut tepuk tangan anggota DPR yang hadir dalam rapat tersebut.

Rapat paripurna itu digelar delapan hari menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari. Sejak 28 November 2023 hingga hari ini, menurut Puan, seluruh pihak menyaksikan kemeriahan para calon dalam masa kampanye.

Dia mengatakan kemeriahan itu tampak dari baliho, spanduk, hingga umbul-umbul yang mewarnai setiap tempat. Bahkan, tambahnya, ada alat peraga kampanye (APK) yang dipasang menggunakan paku di pohon hingga bergantungan pada pagar jalan.

"Bahkan, ada yang sampai pagarnya roboh," kata Puan.

Puan menilai hal itu sebagai kreativitas para caleg untuk mencari simpati rakyat dengan menimbulkan citra diri sesuai era kekinian, seperti menggunakan gambar kartun, animasi, hingga foto yang masih muda.

Baca juga:
Pemkab Natuna berkomitmen wujudkan pemerataan internet sekolah

Distribusi logistik pemilu ke daerah terluar di Natuna berjalan aman

BP Batam targetkan rumah contoh Rempang Eco City selesai Maret


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Saat Paripurna, Puan: Semoga kita semua terpilih kembali

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE