Sespri Iriana menemui Jokowi, rencana maju di Pilkada Bogor

id Sendi Fardiansyah

Sespri Iriana menemui Jokowi, rencana maju di Pilkada Bogor

Tangkapan layar dari media sosial Instagram Sekretaris Pribadi Iriana Joko Widodo Sendi Fardiansyah @sendi.fardiansyah saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Joko Widodo yakni Sendi Fardiansyah mengaku menemui dan mendapat masukan dari Presiden Joko Widodo, menerima doa dari Iriana terkait rencananya maju dalam Pilkada di Bogor, Jawa Barat.

Sendi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu, menjelaskan bahwa dirinya diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3) lalu.

"Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama 1 tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada," kata Sendi.

Pada pertemuan itu dia  mengaku memohon doa restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo terkait rencananya maju sebagai Calon Walikota Bogor 2024.





 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sespri Iriana temui Jokowi terkait rencana maju di Pilkada Bogor

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE