Polres Kepulauan Anambas beri penghargaan ke tiga orang personelnya

id Penghargaan polri,Polres Kepulauan Anambas beri penghargaan,beri penghargaan ke tiga personel,penghargaan ke tiga person,kepri,polres anambas,kepulaua

Polres Kepulauan Anambas beri penghargaan ke tiga orang personelnya

Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendriyanto (Kiri) saat menyerahkan bingkisan penghargaan. (ANTARA/HO-Polres Kepulauan Anambas)

Natuna (ANTARA) -
Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau memberikan penghargaan kepada tiga orang personelnya yang telah menjadi teladan penggunaan helm dan tertib berlalu lintas bagi masyarakat.
 
Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendriyanto melalui keterangan resmi yang diterima di Natuna, Senin mengatakan, penghargaan diberikan saat apel jam pimpinan di lapangan Polres Kepulauan Anambas, Senin (1/4).
 
Adapun personel yang mendapatkan penghargaan yakni Kasat Binmas Kompol Mukiman, Kabaglog AKP Prabowo, Ba Logistik Briptu Agung Mulyadi.
 
"Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan," kata dia.
 
Menurut dia, ketiga personel tersebut layak mendapatkan penghargaan tersebut, pasalnya sudah memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.
 
Ia berharap ketiga personelnya konsisten menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.
 
"Saudara layak dan pantas mendapatkan itu, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain," ujar dia.
 
Ia menjelaskan, pemberian penghargaan dianggap sebagai hak mutlak bagi seluruh anggota Polri dan setiap penghargaan diberikan berdasarkan prestasi kerja.
 
Oleh karena itu, ia berpesan kepada para personel untuk selalu bekerja maksimal agar nantinya bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan mendapatkan penghargaan yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi personel itu sendiri.
 
"Anggota Polri sebagai teladan di tengah masyarakat, menjaga nama baik institusi, menjaga sikap mental, kepemimpinan, keteladanan, dan kemampuan di manapun berada," ucapnya menambahkan.

Baca juga:
186.679 wajib pajak di Kepri sampaikan SPT Tahunan PPh orang pribadi

Pemprov Kepri gratiskan biaya SPP SMA/SMK/SLB negeri mulai 2025

KSOP Tanjungpinang tambah kapal antisipasi lonjakan arus mudik lebaran

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE