Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool bersaing ketat

id Liga Inggris,Arsenal,Liverpool,Manchester City,Aston Villa

Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool bersaing ketat

Gelandang Dominik Szoboszlai (dua kiri) bersama para pemain Liverpool . ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa.

Jakarta (ANTARA) - Arsenal dan Liverpool bersaing ketat memperebutkan posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris pada pekan ke-34.

Arsenal tercatat mampu meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Wolves dengan skor 2-0 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu malam.

Sementara itu Liverpool berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Fulham 3-1 di Stadion Craven Cottage, London, Minggu malam.
 
Kini kedua tim telah sama-sama mengumpulkan 74 poin dari 33 pertandingan, namun Arsenal berada di peringkat pertama karena unggul selisih gol, sedangkan Liverpool berada di posisi kedua.
 
Posisi Arsenal dan Liverpool sangat mungkin kembali turun pada pekan-pekan selanjutnya karena pekan ini Manchester City yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara tak bermain karena berlaga di semifinal Piala FA.

Selain itu, Aston Villa mengokohkan posisi mereka di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu malam.
 
Skuad asuhan Unai Emery tercatat kini telah mengumpulkan total 66 poin dari 34 pertandingan dan semakin membuka peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.
 
Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-34:
 
Luton Town 1 - 5 Brentford
Sheffield United 1 - 4 Burnley
Wolves 0 - 2 Arsenal

Everton 2 - 0 Nottingham Forest
Aston Villa 3 - 1 Bournemouth
Crystal Palace 5 - 2 West Ham
Fulham 3 - 1 Liverpool
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen Liga Inggris: Arsenal dan Liverpool bersaing ketat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE