Nino RAN resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni

id Nino RAN,Dhabitannisa Auni,Hilda by Bridestory,nino nikah,selebriti, selebritas

Nino RAN resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni

Nino RAN menikahi kekasihnya, Dhabitannisa Auni, dalam upacara pernikahan yang dilaksanakan di Jakarta, Jumat (20/9/2024). (ANTARA/HO-Hilda by Bridestory)

Jakarta (ANTARA) - Anindyo Baskoro atau yang biasa disapa Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni dalam upacara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, sahabat, dan rekan-rekan mereka.

Upacara pernikahan mereka dilaksanakan di The Westin Jakarta pada Jumat, beberapa bulan setelah acara pertunangan mereka di Bogor, Jawa Barat, pada Juni 2024.

"Saya merasa sangat bahagia sekaligus lega karena akhirnya tahapan besar ini telah berhasil kami lewati bersama," kata Nino sebagaimana dikutip dalam siaran pers perencana pernikahan Hilda by Bridestory.

"Kini, saatnya kami menyatukan komitmen untuk menjalani awal biduk rumah tangga sebagai pasangan suami dan istri, kami berdua pun memohon doa restu agar rencana-rencana kami berikutnya diberi kelancaran," katanya.

Nino dan Dhabitannisa menjalani upacara pernikahan adat Jawa. Akad nikah mereka dilaksanakan di Denpasar Room, yang dihiasi bunga-bunga berwarna putih, ronce melati, dan aplikasi ragam kain dengan latar gebyok.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE