Pertamina serahkan CSR Rp350 juta untuk Kepri

id pertamina,CSR,kepri,kepulauan riau

Pertamina serahkan CSR Rp350 juta untuk Kepri

PT Pertamina. (Foto Antaranews.com) (/)

Pertamina bangga dalam momentum peluncuran Pertamax di Kepulauan Riau dan juga ulang tahun yang ke-61, kami sempatkan untuk memberi bantuan langsung kepada masyarakat
Batam (ANTARANews Kepri) - PT Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan senilai Rp350 juta untuk dua masjid dan Badan Kontak Majelis Taklim Kota Batam, Kepulauan Riau.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas`ud Khamid dalam keterangan pers di Batam, Senin, mengatakan bantuan Pertamina kepada masyarakat, khususnya di wilayah terdekat operasi perusahaan, merupakan bentuk pengabdian sekaligus upaya konkret perusahaan untuk tumbuh bersama lingkungan sekitar.

Bantuan diberikan kepada Masjid Al Hijrah di Kecamatan Sekupang sebesar Rp100 juta dan Masjid AR Rahman di Kecamatan Sekupang sebesar Rp150 jutadan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam sebesar Rp100 juta.

Menurut Mas`ud, bagi Pertamina, dukungan masyarakat sangat penting untuk menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas perusahaan dalam penyediaan energi.

"Pertamina bangga dalam momentum peluncuran Pertamax di Kepulauan Riau dan juga ulang tahun yang ke-61, kami sempatkan untuk memberi bantuan langsung kepada masyarakat. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya di wilayah sekitar operasi," ujar Mas`ud Khamid.

Bantuan yang diberikan Masjid Al Hijrah dan Masjod AR Rahman adalah untuk pembangunan Taman Pendidikan Quran (TPQ), sedangkan untuk BKMT adalah bantuan untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu,Senior Vice President (SVP) Retail Marketing Business Pertamina Jumali dan Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Ferdi Novianto, Vice President Domestic Gas Yanuar dan General Manager Pertamina MOR I Agustinus Santanu Basuki.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE