Alias Wello resmi diberhentikan dari jabatan bupati Lingga

id Bupati Lingga Alias Wello resmi diberhentikan dengan hormat

Alias Wello resmi diberhentikan dari jabatan bupati Lingga

Bupati Lingga Alias Wello, saat mengikuti kegiatan di Kabupaten Lingga sebelum resmi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Lingga (Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Alias Wello, resmi diberhentikan  dari jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Lingga, setelah surat keputusan dari Menteri Dalam Negeri diterbitkan dengan nomor 131.21-3872 tahun 2020, tentang pengesahan pemberhentian dengan hormat Bupati Lingga, Alias Wello dari masa jabatan 2016-2021.

"Alhamdulillah meskipun masih belum sempurna, namun banyak hal yang sudah kita perbuat dan perjuangkan untuk Kabupaten Lingga selama menjadi bupati dan hari ini saya akan fokus untuk mewujudkan mimpi masyarakat Bintan," sebutnya.

Usai menerima surat tersebut Bupati Lingga Alias Wello juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lingga, DPRD Lingga, FKPD, para OPD, Sekda dan semua pegawai Pemkab Lingga.

"Wabil khusus kepada Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, yang telah bahu-membahu bersama-sama memimpin Lingga, dengan segala pengorbanannya," ujar Alias Wello.

Tidak lupa dirinya juga memohon maaf jika selama dirinya memimpin Kabupaten Lingga terdapat banyak kekhilafan dan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Ia juga meyakinkan masyarakat Lingga untuk mendukung Muhammad Nizar menjadi Bupati Lingga dan dirinya sangat percaya akan kemampuan wakilnya tersebut.

"Saya yakin beliau sangat mumpuni memimpin Lingga, dan Lingga akan menjadi lebih baik di tangan Muhammad Nizar," ujarnya.

Dalam surat tersebut juga dibunyikan bahwa posisi Bupati Lingga sisa masa jabatan periode 2016-2020 akan dijabat oleh Muhammad Nizar, untuk melaksanakan tugas dan kewenangan, hingga ia dilantik sebagai bupati sisa jabatan tersebut.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE