Perbub Rumah Dinas Dewan Segera di Keluarkan

id Zam Jambak, Perbub, Rumah, Dinas, Dewan, Natuna, Segera, di Keluarkan

Natuna (Antara Kepri) - Pemerintah Kabupaten Natuna akan segera mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbub) tentang rumah dinas DPRD untuk segera di huni.

"Hingga saat ini, rumah dewan tersebut belum dihuni para wakil rakyat. Sedangkan rumah itu sudah siap untuk di tempati," ungkap Kepala Dinas PU Kabupaten Natuna, Minwardi.

Ia mengatakan, perumahan untuk anggota DPRD natuna itu sudah dinyatakan selesai pembangunannya, dan kini tinggal menunggu  serah terima.
 
"Kita tinggal nunggu serah terima pertama dan serah terima akhir dari pihak yang membangun. Rencananya sekitar bulan Mei, Bapak Bupati akan mengeluarkan Perbubnya. Sarana dan prasara penunjang sudah lengkap semuanya," katanya.

Perbub itu kata Minwardi, akan mengatur peruntukan dan pihak mana saja yang akan menggunakan rumah dinas tersebut, sehingga rumah itu dapat segera dipergunakan. Namun ia mengaku belum tahu perumahan tersebut akan ditentukan untuk pihak mana, apakah untuk anggota dewan Natuna atau pun pihak lainnya sebab hal itu kewenangan Bupati Natuna.

"Saya belum tahu rumah itu akan ditempati oleh siapa, yang jelas akan ditetapkan melalui Perbub agar segera dapat dihuni," ujarnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE