Interkoneksi Tanjungkasam Tidak Ada Lagi Terkendala Lahan

id Interkoneksi Tanjungkasam Tidak Ada Lagi Terkendala Lahan

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Komitmen PLN untuk menyelesaikan interkoneksi listrik Tanjungkasam pada April 2015 diharapkan terwujud dan tidak lagi ada alasan PLN untuk tidak menyelesaikannya dengan dalih terkandala lahan.

"Urusan lahan sudah kita selesaikan melalui konjungsi ke kejaksaan, sehingga nanti tidak ada alasan PLN untuk tidak menyelesaikan interkoneksi listrik Tanjungkasam ke Bintan dan Tanjungpinang dengan dalih terkendala
lahan," papar  Ketua Komisi III DPRD Kepri,  Saproni.

Ia mengatakan, PLN tinggal fokus kerja menyelesaikan kebutuhan listrik yang diidam-idamkan masyarakat Bintan dan Tanjungpinang.

"Jangan pernah datang ke Komisi III lagi karena urusan lahan, karena untuk urusan tersebut sudah kita selesaikan dalam hitungan hari. Jadi PLN tinggal kerja saja," tegasnya.

Meskipun pengerjaan diramalkan rampung pada April 2015 serta bisa langsung tersalurkan ke masyarakat, namun sambungnya, pemanfaatan listrik itu nanti tidak bisa dirasakan masyarakat secara maksimal.

"Karena PLN juga harus memperhatikan masalah jaringan listiknya," tegas anggota fraksi PDI-P tersebut.

Artinya, kata  Saproni, masih untuk kedepan masih akan ada faktor penghalang lainnya termasuk masalah jaringan. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE