Gubernur Harapkan Kakanwil Kumham Kepri Bekerja Maksimal

id Gubernur,Kakanwil,Kumham,Kepri,Bekerja,Maksimal

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) HM Sani mengharapkan Dahlan Pasaribu yang baru dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM di wilayah tersebut dapat bekerja maksimal.

"Semoga Kakanwil Hukum dan HAM ini dapat berkerja maksimal dan melaksanakan tugasnya dengan hati," kata Gubernur Sani dalam sambutan serah terima jabatan dari Kakanwil Hukum dan HAM yang lama Ida Bagus K Adyana kepada Dahlan Pasaribu di Ruang Rapat Kantor Pemprov Kepri, Rabu.

Sani berharap Dahlan Pasaribu dapat menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya dan cepat beradaptasi di lingkungan tugas yang baru.

"Perkuat silaturahim untuk mempermudah bekerja," katanya.

Menurut dia, amanah lahir dari kepercayaan yang diberikan negara kepada pejabat yang ditunjuk, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, khususnya untuk wilayah Kepri.

Dia juga mengingatkan Dahlan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan tidak hanya berpegang pada integritas, namun juga harus dibarengi dengan menjaga kepercayaan yang diberikan.

"Semoga Pak Dahlan Pasaribu betah berada di Kepri, serta dapat memegang amanah dan tanggung jawab untuk bekerja dengan baik," kata Sani.

Sementara Ida Bagus K Adyana memberi apresiasi kepada Pemerintah Kepri. Selama menjabat Kakanwil Hukum dan HAM Kepri, kata dia, peranan pemerintah cukup besar dalam membantu tugas-tugasnya.

"Meskipun belum terlalu lama menjabat di Kepri, dan kini harus pindah lagi," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE