Gubernur Berpamitan kepada Tokoh Masyarakat

id Gubernur,sani,Kepri,tanjungpinang,pamit,Tokoh,Masyarakat,pilkada

Gubernur Berpamitan kepada Tokoh Masyarakat

Gubernur Kepri Muhammad Sani (antarakepri.com)

Baik secara pribadi maupun keluarga menyampaikan mohon maaf. Kita harus sama-sama tetap menjalin silahturahim
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani mengucapkan terima kasih sekaligus berpamitan kepada tokoh masyarakat dan pemuka agama sehubungan dengan masa jabatan periode 2010-2015 yang diembannya berakhir pada 19 Agustus.

"Ramadhan kali ini memiliki makna yang berarti, karena semua ada kemungkinan, apakah pada Ramadhan tahun depan kita bertemu lagi di sini atau tidak," kata Sani saat berbuka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, agama, dan satuan kerja perangkat daerah di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat.

Sani menyampaikan hal itu lantaran masa jabatannya bersama Wagub Soerya Respationo berakhir pada 19 Agustus 2015. Artinya, Ramadan kali ini merupakan momentum yang terakhir selama lima tahun memerintah di Kepri.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung pembangunan di Kepri. Saya berharap masyarakat terus mendukung dan ikut mengawasi jalannya pemerintahan," ujarnya.

Pada kesempatan itu,  Sani juga meminta maaf kepada masyarakat jika selama memimpin Kepri terdapat kesalahan. Kata maaf, menurut dia merupakan motivasi untuk melaksanakan pemerintahan secara baik.

"Baik secara pribadi maupun keluarga menyampaikan mohon maaf. Kita harus sama-sama tetap menjalin silahturahim," katanya.

Menurutnya, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) telah memberikan pemikiran-pemikiran dalam melakukan pembangunan di Provinsi Kepri. Kebersamaan yang telah dibangun mendorong keberhasilan pembangunan.

"Kebersamaan adalah modal dalam melakukan pembangunan," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE