Bupati Lingga siap membuka diri dan tampung semua masukan

id Lingga ,Muhammad Nizar,Neko Wesha Pawelloy

Bupati Lingga siap membuka diri dan tampung semua masukan

Bupati dan Wakil Bupati Lingga terpilih Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy saat pidato usai ditepuk tepung tawar. (HO / Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Bupati Lingga Muhammad Nizar yang didampingi Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, menyatakan siap membuka diri dan menampung semua masukan, dari berbagai elemen masyarakat yang ingin bersama-sama membangun Kabupaten Lingga. 

Kepada para undangan yang hadir dalam acara tepuk tepung tawar, yang dilaksanakan sebagai salah satu budaya tradisi di  Lingga, dirinya bersama wakilnya akan terbuka kepada siapa saja yang ingin memberikan kontribusi pemikiran bagi kemajuan  Lingga termasuk kritikan pedas sekalipun.

Hal ini dilakukannya sebagai upaya maksimal untuk membuktikan semua janji-janji kampanyenya bersama wakil bupatinya. 

Muhammad Nizar yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Lingga ini mengatakan, untuk merealisasikan hal tersebut tentunya membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk masukan dan kritikan yang membangun.

"Saya bersama wakil bupati pada hari ini, akan solid dalam bekerja tidak akan ada lagi sekat dan kotak-kotak antara pendukung Nizar dan pendukung Neko, semuanya sama dalam setiap kebijakan kami akan seiring sejalan," ujarnya.

Dalam menggesa beberapa program yang telah dilakukan sebelumnya, Muhammad Nizar mengatakan pada hari pertama bekerja dirinya bersama Wakil Bupati Lingga telah melakukan beberapa langkah kongkrit dengan menemui beberapa petinggi negeri agar Kabupaten Lingga tetap dikenal dan mendapat porsi di level nasional dalam beberapa program kerja yang telah disusun.

"Salah satunya besok Selasa (02/03), wakil ketua DPR RI Rahmat Gobel, dijadwalkan akan datang ke Lingga dan membawa beberapa pejabat kementerian untuk meninjau dan meresmikan beberapa proyek strategis di Kabupaten Lingga," ujarnya.

Dalam kegiatan tepuk tepung tawar tersebut, Muhammad Nizar didampingi Neko Wesha Pawelloy, juga menyampaikan beberapa rencana kerja yang telah disusunnya, untuk segera dilaksanakan demi mempercepat pembangunan di Kabupaten Lingga, khususnya di bidang ekonomi yang sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE