Danrem 033/Wira Pratama serukan istri TNI bijak bermedia sosial

id Bijak bermedia sosial

Danrem 033/Wira Pratama serukan istri TNI bijak bermedia sosial

Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama Brigen TNI Jimmy Ramoz Manalu. (ANTARA/HO-Penrem 033/Wira Pratama)

Tanjungpinang (ANTARA) - Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu meminta para istri anggota TNI AD bijak dan cerdas bermedia sosial sehingga tak terpengaruh hal-hal yang belum tentu akan kebenarannya.

"Pada saat anda melakukan hal-hal yang negatif melalui media sosial, maka akan berisiko kepada para suami sekalian,” kata Danrem di hadapan Persatuan Istri TNI Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Koordinator Cabang Korem 033/Wira Pratama di gedung serba guna di Tanjungpinang, Jumat.

Oleh karenanya, ia mengimbau anggota TNI AD dan keluarga menggunakan media sosial ke hal-hal positif dan tidak terpancing dengan konten yang ada di media sosial tanpa disaring terlebih dulu.

Menurutnya penggunaan media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter harus lebih bijak. Terlebih jangan asal memposting sesuatu menggunakan media sosial, apalagi konten-konten berbau negatif.

"Mari manfaatkan media sosial dengan bijak yang dapat memberikan keuntungan bagi kita," ucap Danrem.

Danrem juga mengimbau Persit KCK mendukung penuh suaminya dalam menjalankan tugas secara optimal dan maksimal, karena suami itu adalah pemimpin di tingkat keluarga.

"Karena sejatinya di balik suami yang sukses, berdirilah seorang isteri yang hebat," ucapnya.

Lebih lanjut Danrem mengajak seluruh jajaran mematuhi penekanan-penekanan dari Komando dalam melaksanakan tugas ke depan agar lebih baik dan demi menjaga nama baik satuan tercinta khususnya TNI AD.

 
Pewarta :
Editor: Nurjali
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE