PSG siap lipat gandakan gaji bek Inter Milan Skriniar

id Milan Skriniar,PSG,Inter,Liga Prancis,Liga Italia,Manchester United,Chelsea,Tottenham Hotspur,bursa transfer pemain

PSG siap lipat gandakan gaji bek Inter Milan Skriniar

Pemain Inter Milan Skriniar merayakan kemenangan usai laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan di  San Siro, Milan, Italia (19//4/2022). Inter Milan melaju ke babak final Coppa Italia usai mengalahkan AC Milan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/aww.

Jakarta (ANTARA) - Klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melipatgandakan gaji bek Inter Milan Skriniar jika bersedia berlabuh ke Paris pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Minggu, PSG ingin siap memberikan gaji sebesar 9,2 juta euro (sekitar Rp143 miliar) per musim, berlipat ganda dari gaji  Skriniar 4,5 juta euro atau sekitar Rp70 miliar per musim di Inter.

Langkah ini diambil PSG untuk merayu Skriniar yang tidak memiliki intensi untuk hengkang dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat, walau begitu, Inter siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

PSG dikabarkan siap untuk menebus harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun yang dipatok Inter untuk bek asal Slovakia itu, terlebih Nerazzuri kini tengah dihadapkan dengan beberapa masalah finansial yang membuat mereka harus menjual beberapa pemainnya.

Diperkirakan PSG menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Skriniar pada bursa transfer musim panas ini, meski beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur berminat terhadap mantan pemain Sampdoria tersebut.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSG siap lipat gandakan gaji Milan Skriniar

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE