Polres Bintan kerahkan 320 personel amankan Porprov Kepri

id Polisi kawal porprov bintan

Polres Bintan kerahkan 320 personel amankan Porprov Kepri

Anggota Polres Bintan, Polda Kepri, mengamankan pertandingan futsal Porprov Kepri 2022, Jumat (4/11). (Ogen)

Bintan (ANTARA) - Polres Bintan, Polda Kepulauan Riau (Kepri) mengerahkan 320 personel untuk mengamankan acara Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau (Porprov Kepri) kelima pada tanggal 6 sampai 12 November 2022.

"Kabupaten Bintan jadi tuan rumah Porprov Kepri 2022, sehingga kita harus memaksimalkan pengamanan agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar," kata Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Jumat.

Kapolres Bintan juga mengimbau seluruh atlet yang ikut bertanding tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam kegiatan olahraga rutin tiga tahunan tersebut.

Ia pun meminta masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban bersama supaya kegiatan porprov dapat berjalan aman dan lancar.

"Kita tempatkan personel di semua lokasi acara Porprov Kepri," ujar Kapolres Bintan.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto mengapresiasi Kapolres Bintan dan jajaran karena telah menurunkan personel untuk melakukan pengamanan Porprov Kepri 2022.

“Semoga ajang porprov berjalan dengan sukses dan kondusif," katanya..

Agenda Porprov Kepri 2022 akan dibuka secara resmi, Sabtu (5/11), namun sebagian pertandingan olahraga sudah dipertandingkan di beberapa lokasi sejak 1 November 2022.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE