Oreo x BLACKPINK menjadi edisi eksklusif khusus kawasan Asia

id BLACKPINK, OREO BLACKPINK, OREO BLACKPINK eksklusif, OREO Indonesia, Mondelez Indonesia

Oreo x BLACKPINK menjadi edisi eksklusif khusus kawasan Asia

Marketing Head Oreo SEA and Indonesia, Mondelez International Vikram Chandratrey (tengah), bersama Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia Vega Gupta (kiri kedua), dan selebriti Nycta Gina (kanan kedua) berfoto dalam perilisan resmi produk kolaborasi eksklusif OREO x BLACKPINK di Jakarta, Jumat (6/1/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Kolaborasi Oreo dan BLACKPINK sebelumnya berhasil menyita perhatian masyarakat di Indonesia pada akhir 2022 dan menjadi produk yang cukup langka di pasaran. Rupanya koleksi tersebut merupakan edisi terbatas yang eksklusif dan secara khusus dirilis untuk kawasan Asia dan menariknya Indonesia terpilih menjadi negara pertama yang mendapatkan produk rilisan eksklusif tersebut.

"Jadi produk OREO x BLACKPINK ini memang cuma akan tersedia di pasar Asia. Dari seluruh negara di Asia tersebut Indonesia menjadi negara pertama yang bisa menikmati produk ini yang sudah ada sejak Desember 2022 hingga 2023 ini," kata Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia Vega Gupta di Jakarta, Jumat.

Edisi khusus OREO x BLACKPINK tersedia di pasaran hingga Maret 2023.

Mondelez Indonesia berkomitmen untuk memperbanyak distribusi produk ini sehingga masyarakat dan para penggemar yaitu BLINKs bisa lebih mudah mendapatkannya mulai dari minimarket hingga melalui e-commerce.

Sebelumnya masyarakat di Indonesia mungkin sudah mengenal bentuk kolaborasi OREO x BLACKPINK ini terlihat dari kemasan yang berbeda, dengan varian rasa baru yang menawarkan biskuit merah muda dengan isian krim rasa coklat yang memiliki julukan pink cookie.

Dari segi kemasan, perubahan visual bisa dilihat dari biskuit-biskuit OREO mengenakan tiara ciri khas BLACKPINK disertai dengan tanda tangan keempat anggota yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Dalam koleksi khusus ini ada juga kemasan khusus "multipack" yang terdiri dari enam bungkus OREO dilengkapi dengan photocard khusus dari BLACKPINK.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Oreo x BLACKPINK jadi edisi eksklusif yang khusus untuk kawasan Asia

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE