FIFA Match Day, PSSI kemungkinan akan datangkan Argentina

id Pssi,Zainudin amali,Argentina

FIFA Match Day, PSSI kemungkinan akan datangkan Argentina

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) berbincang dengan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (tengah) dan Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria (kanan) saat meninjau renovasi Stadion SI Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nym.

Jakarta (ANTARA) -
Indonesia berpeluang mendatangkan tim nasional Argentina untuk laga FIFA Match Day. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, saat ditanya mengenai perkembangan terkini dari Kongres FIFA di Rwanda yang turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

"Pak Ketua Umum berkomunikasi dengan beberapa federasi nasional dan beliau menyampaikan akan mengundang (timnas negara lain) mungkin di FIFA Match Day. Bulan Juni Palestina akan main di kita. Dan yang sedang diusahakan adalah Argentina," kata Zainudin saat ditemui di GBK Arena, Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Jika hal itu dapat diwujudkan, maka tidak tertutup kemungkinan tim juara Piala Dunia 2022 itu akan membawa skuad terbaiknya.

Baca juga: Timnas ditargetkan lolos penyisihan grup di Piala Dunia U20

Selain Argentina, Zainudin menyatakan bahwa beberapa negara lain telah memperlihatkan ketertarikannya untuk membantu perkembangan sepak bola Indonesia.

"Dengan Jepang komitmen mereka untuk membantu kita itu luar biasa," kata mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

Pada FIFA Match Day terdekat yakni pada 25 dan 28 Maret, tim Garuda akan menjamu timnas Burundi. 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSSI kemungkinan akan datangkan Argentina untuk laga FIFA Match Day

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE