Polisi tegaskan bukan bunker narkoba ditemukan di UNM

id polda sulsel, sebut bukan bunker, ruangan disegel, kampus unm, parangtambung, kabid humas, kombes pol I komang suartana

Polisi tegaskan bukan bunker narkoba ditemukan di UNM

Suasana salah satu ruangan yang disegel garis polisi di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parantambung, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (10/6/2023). ANTARA/Dokumentasi Polisi.

Makassar (ANTARA) - Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes I Komang Suartana mengatakan bukan bunker diduga menyimpan narkoba yang ditemukan di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) di Parangtambung Makassar, melainkmelainka kotak penyimpanan atau safety box yang ditanam di lantai satu ruangan..

"Itu bukan bunker, itu hanya konotasi (bahasa) saja. Itu kan ditanam menggunakan safety box," kata Kombes Pol I Komang di Makassar, Sabtu (10/6).

Ia juga belum dapat memastikan barang yang diamankan dari kotak penyimpanan di satu ruangan di kampus UNM.

"Saya belum dapat informasi. Masih di cek ke Pak Dir (Narkoba)," kata dia.

Meski demikian, tim Ditresnatkoba telah mengamankan lima orang terduga yang memiliki jaringan peredaran narkoba dan masih diduga ada kaitan peredaran dengan penemuan lokasi penyimpanan narkoba di kampus tersebut.

"Untuk sementara diamankan ada lima orang. Tapi, Itu terkait pengembangan kasus (narkoba) yang di bandara (tangkapan) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin)," kata dia.
Suasana aktifitas pekerja kebersihan di salah satu ruangan yang disegel garis polisi di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parantambung, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (10/6/2023). ANTARA/Dokumentasi Polisi.

Sementara itu, Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono membenarkan penyegelan garis polisi di kampus UNM Parangtambung. Namun tidak mengetahui kegiatan apa yang dilakukan tim Ditresnatkoba Polda Sulsel.

"Silahkan konfirmasi ke Polda, karena itu ranah Polda Sulsel. Waktu saya tiba (penyegelan) sudah selesai. Cuma ketemu satpam. Binmas saya sampaikan, dan ada juga anggota dari Polda. Makanya kami fasilitasi," kata dia.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi sebut bukan bunker narkoba ditemukan di kampus UNM

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE