Sepak takraw - Tim Kepri pastikan lolos ke perempat final nomor regu putra

id Aceh,Aceh Timur,Sepak Takraw,PON,PON XXI,Aceh-Sumut,kepri,pon aceh sumut,pekann olahraga nasional

Sepak takraw - Tim Kepri pastikan lolos ke perempat final nomor regu putra

Pemain Kepulauan Riau bersiap menerima servis pada pertandingan cabang olahraga sepak takraw PON XXI Aceh-Sumur di Gedung Idi Sport Center, Idi, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (15/9/2024). ANTARA/M Haris SA

Aceh Timur (ANTARA) - Kepulauan Riau (Kepri) memastikan lolos ke perempat final nomor regu putra cabang olahraga sepak takraw Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Kepri memastikan lolos ke fase gugur setelah meraih dua kali kemenangan pada pertandingan babak penyisihan Grup B bersama Sulawesi Tengah dan Banten di Gedung Idi Sport Center, Idi, Kabupaten Aceh Timur, Senin.

Pada pertandingan pertama, Kepulauan Riau berhasil mengalahkan Sulawesi Tengah dengan skor 2-1 (13-15, 17-15, dan 15-7). Serta menang atas Banten juga dengan skor 2-1 (15-11, 11-15, dan 15-11).

Gorontalo di Grup C membuka peluang melaju ke perempat final setelah menang atas Lampung dengan skor 2-0 (15-8 dan 15-4). Gorontalo memiliki satu pertandingan lagi pada penyisihan grup berhadapan dengan Kalimantan Utara.

Baca juga: Sepak takraw - Nomor regu mulai dipertandingkan, Kepri masuk Grup B

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sepak takraw - Kepri lolos ke perempat final nomor regu putra

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE