Warga Irak positif COVID-19 di Batam

id wna positif covid 19 di batam,perkembangan covid-19 di batam,wn irak positif covid-19 di batam,Seorang WN Irak positif C

Warga Irak positif COVID-19 di Batam

Data COVID-19 Kota Batam Kepulauan Riau yang diumumkan Kamis (17/9).

Batam (ANTARA) - Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam, Kepulauan Riau, mencatat seorang warga negara Irak berusia 50 tahun positif terpapar Virus Corona di daerah setempat.

Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam Didi Kusmarjadi, dalam keterangan tertulis, Kamis, menyebutkan Tn SMA, karyawan swasta/ekspatriat WN Irak sebagai terkonfirmasi positif 1.028.

"(Yang bersangkutan) melakukan pemeriksaan SWAB/PCR pada salah satu laboratorium klinik swasta guna keperluan pribadi," kata Didi.

WNA yang tinggal di kawasan hotel di Nagoya itu tidak mengeluhkan gejala, atau berstatus asimptotik.

Sementara itu, hingga Kamis, tercatat total 7 orang tenaga kerja asing dan seorang wisatawan mancanegara yang terkonfirmasi positif COVID-19 di kota yang posisinya berseberangan dengan wilayah negara Singapura itu.

Secara keseluruhan, Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam mencatat tambahan 25 orang positif dan 4 orang sembuh dari paparan Virus Corona.

Dengan tambahan itu maka total 1.036 warga positif, sebanyak 622 orang di antaranya sembuh, 41 orang meninggal, dan 373 orang masih dirawat.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE