Stand Pameran Sekretariat Daerah Natuna Ramai Pengunjung

id Stand Pameran, Sekretariat Daerah Natuna ,Ramai Pengunjung

Stand Pameran Sekretariat Daerah Natuna Ramai Pengunjung

Kabag Humas Setda Natuna, Helmi Wahyuda dalam stand Pameran Ekspo Pembanguan Natuna 2014(antarakepri.com/Zam Jambrak)

Natuna (Antara Kepri) - Menyambut HUT Natuna ke 15, Stand Sekretariat Daerah Natuna yang di gawangi oleh Bagian Humas Setda Natuna masih ramai di datangi oleh pengunjung. Tidak hanya dari kalangan pejabat pemerintah saja, namun juga dari masyarakat umum.

"Semenjak di buka pada tanggal 10 Oktober kemaren hingga hari ini (Ahad-red), Stand Setda Natuna masih diramaikan banyak pengunjung. Tidak hanya dari kalangan pemerintah saja, namun juga dari masyarakat umum," ungkap Kepala Bagian Humas Setda Natuna, Helmi Wahyuda, Minggu.

Helmi mengatakan, dalam pameran ekspo pembanguan Natuna ini, stand Setda Natuna menampilkan berbagai macam kegiatan Pemerintah Daerah Natuna, mulai dari kegiatan dinas, hingga kegiatan bapak bupati yang di kemas dalam bentuk foto dan dokumentasi.

"Yang kita tampilkan adalah semua kegiatan dari semua SKPD hingga kegaitan bapak bupati, baik di Natuna maupun yang di luar Natuna. Semua ini kita kemas dalam bentuk foto dan dokumentasi," katanya.

Dalam pameran ini tambah Helmi, dalam satu hari, ada 5 orang staff dari Humas ditugaskan untuk melayani semua tamu. Mereka ini bertugas secara bergilir dari mulai dibuka pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 12 malam).

"Dalam pameran ini, kami menurunkan 5 orang staf dalam sehari. Semua staf kita turunkan secara bergilir dalam melayani tamu hingga usai nantinya. Hingga hari yang ini sudah lebih dari 250 orang yang sudah mengisi buku tamu," tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah, stand Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) juga ramai pengunjung. Data yang di terima sudah 188 orang yang sudah menguisi buku tamu.

Dalam Pekan Ekspo Pembangunan Natuna tahun 2014 ini, banyak di tampilkan oleh Distamben Natuna, mulai ekpsos minyak dan gas bumi, ekpos pertambangan hingga menampilkan kegiatan yang dilaksanakan di Natuna dan luar Natuna.

"Dalam Pekan Ekspo Natuna pada tahun ini, kami dari Distamben menonjolkan berbagai kegiatan, baik yang di lakukan di Natuna maupun di luar Natuna. Yang paling inti adalah mengekpos migas dan pertambangan serta Listrik ke masyarakat," pungkas Ilham Kauli selaku Kadistamben Natuna.

Pekan Expo ini di ikuti oleh semua SKPD dan FKPD termasuk seluruh Kecamatan, pihak swasta dan masyarakat umum. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE