Demokrat Bantah Sudah Tetapkan Cawagub Kepri

id Demokrat,Cawagub,Kepri,calon,wakil,gubernur,nurdin,basirun

Saya juga mendengar informasi itu, tetapi sampai sekarang DPP Demokrat belum memutuskan
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Partai Demokrat membantah sudah menetapkan calon wakil gubernur Kepulauan Riau, sebagaimana informasi yang beredar di kalangan birokrat pemerintahan dan politisi.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri Husnizar Hood, di Tanjungpinang, Selasa, mengatakan sampai saat ini pengurus pusat partainya belum memutuskan siapa nama-nama calon pendamping Gubernur Nurdin Basirun.

"Belum ada keputusan siapa cawagub. Ini butuh proses cukup lama," katanya.

Husnizar membantah informasi yang menyebutkan DPP Demokrat sudah memutuskan Isdianto dan Agus Wibowo sebagai cawagub. Namun dia tidak menampik informasi itu sudah beredar luas di tengah masyarakat.

"Saya juga mendengar informasi itu, tetapi sampai sekarang DPP Demokrat belum memutuskan," tegasnya, yang juga Wakil Ketua DPRD Kepri.

Dia membenarkan Isdianto bukan kader Partai Demokrat. Isdianto, adik dari HM Sani, mantan Gubernur Kepri yang berhasil memenangkan pilkada 2015 bersama Nurdin Basirun. HM Sani meninggal dunia setelah beberapa bulan dilantik sebagai gubernur.

Sedangkan Agus Wibowo, kader Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bintan.

"Agus dan Isdianto mendaftar sebagai calon wagub di Demokrat. Agus cukup ngotot untuk menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri," ucapnya.

Husnizar juga mengaku tidak tertarik menjadi cawagub. Namun dia tidak memberi alasan kenapa tidak tertarik menjadi cawagub.     

"Awalnya saya tertarik, tetapi sekarang tidak," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE