2.093 peserta akan ikuti Tes SKD CASN 2021 di Lingga

id 2.039 peserta akan ikuti Tes SKD CASN 2021 di Lingga

2.093 peserta akan ikuti Tes SKD CASN 2021 di Lingga

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengecek kesiapan Tes SKD CASN di Aula Kantor Bupati Lingga (ANTARA / Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Sebanyak 2.039 peserta akan mengikuti Tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 yang akan berlangsung pada 15 - 22 September 2021 di Daik Lingga.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, Selasa, melakukan kunjungan mendadak ke lokasi tes SKD untuk melihat kesiapan ruangan.

"Sebagai pimpinan daerah kita berharap, besok pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib, sehingga hari ini kita pastikan kesiapannya," ujar Neko.

Ia menyempatkan diri untuk bertanya langsung kepada panitia pelaksana, dan kepada OPD terkait yaitu Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lingga tentang berbagai persiapan yang sudah dilakukan.

"Kami sebagai pimpinan daerah selalu mendoakan agar para peserta bisa dipermudah dalam menjalankan semua sesi tes dan memperoleh kelulusan," ujarnya.

Adapun untuk pelaksanaan Tes SKD CASN di Kabupaten Lingga akan di fokuskan di Aula Kantor Bupati Lingga yang akan diikuti sebanyak 2.093 peserta, yang akan dilaksanakan sebanyak empat sesi dalam satu hari. Setiap sesinya akan diisi 70 peserta. 

Panitia sendiri menurutnya juga sudah menyiapkan sedikitnya 80 unit notebook atau laptop, yang akan digunakan untuk pelaksanaan Tes SKD CASN 2021 tersebut.

"Kita doakan semoga besok semua lancar, tidak ada kendala teknis dan lainnya," ujarnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE