Bank Riau Kepri luncurkan program tabungan Bedelau 2021

id Bank Riau Kepri

Bank Riau Kepri luncurkan program tabungan Bedelau 2021

Jaring nasabah atau calon nasabah BRK luncurkan program Bedelau 2021 senilari Rp6,5 miliar lebih dengan hadiah utama super 1 unit Pajero Sport Ultimate Dakar 4x4 A/T. (Foto:Antara/Frislidia-HP).

Pekanbaru (ANTARA) - Setelah sukses di periode pertama, Bank Riau Kepri (BRK) kembali meluncurkan program undian tabungan Bedelau tahun 2021 periode kedua total senilai Rp6,5 miliar lebih dengan hadiah utama super berupa 1 unit Pajero Sport Ultimate Dakar 4x4 A/T.

"Untuk kategori hadiah utama super itu, saldo rata-rata tabungan harian nasabah perbulan minimal Rp250 juta," kata Direktur Utama BRK, Andi Buchari kepada wartawan di Teras Gedung Menara Dang Merdu BRK, Pekanbaru, Senin.

Menurut Andi, undian tabungan Bedelau tahun 2021 dengan tahun 2020 periode pertama sedikit ada perbedaan dari sisi jumlah dan nilai hadiahnya, pada periode sebelumnya ada 21 unit hadiah Honda Brio di masing-masing kantor cabang.

Ia menyebutkan, program program undian tabungan Bedelau tahun 2021 bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah basis nasabah khususnya tabungan (dana retail), meningkatkan dan mempertahankan loyalitas nasabah, serta memberikan penghargaan kepada nasabah loyal.

"Poin penting dari program undian tabungan BRK Bedelau, selain untuk meningkatkan nasabah penabung juga bisa meningkatkan nominal tabungannya. Jadi nasabah bisa meningkatkan jumlah atau nominal tabungannya di BRK," katanya.

Karenanya kami mengajak seluruh nasabah BRK, mari manfaatkan program undian ini. Penabung dapat memenangkan undian pada beberapa penarikan undian di Kantor Cabang Konsolidasi yang berbeda. Untuk kategori grand prize 21 unit honda Brio RS M/T, saldo rata-rata tabungan harian perbulan minimal Rp100 juta.

Selain itu, katanya, ada juga kategori non hadiah utama adalah 630 keping emas 1 gram, dengan saldo rata-rata tabungan harian perbulan minimal Rp10 juta. Periode penarikan 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun atau 12 (dua belas) bulan. Penabung diberikan poin yang dihitung berdasarkan jumlah saldo rata-rata harian perbulan setiap rekening dan diakumulasi setiap bulan.

Menurut Direktur Dana dan Jasa BRK, Suharto, total hadian Undian Tabungan BRK Bedelau tahun 2021, nominalnya cukup banyak sekitar Rp6,5 miliar lebih dan undian ini bagi semua nasabah atau memiliki kesempatan sama. Jangka waktu program Bedelau selama 12 bulan terhitung 1 Oktober 2021 sampai dengan 30 September 2022.

"Program Undian Tabungan BRK Bedelau diikuti oleh nasabah tabungan BRK, baik Konvensional dan Syariah, akan tetapi program ini tidak berlaku bagi Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Direksi dan Pegawai BRK, " katanya. ***1***T.F011
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE