Kajari Tanjungpinang ajak Wali Kota-DPRD sudahi seteru

id Kisruh walikota-dprd

Kajari Tanjungpinang  ajak Wali Kota-DPRD sudahi seteru

Baliho puisi karya Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono di pinggir jalan raya setempat. Foto Antara/Ogen.

Tanjungpinang (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang Joko Yuhono mengajak Wali Kota dan DPRD setempat menyudahi seteru antarkedua belah pihak lewat sebuah karya puisi berjudul "Kita Adalah Satu".

Uniknya, tiga bait puisi ciptaannya itu dicetak menggunakan baliho berukuran besar bahkan dipajang di beberapa titik pinggiran jalan raya di pusat ibu kota Provinsi Kepri tersebut.

"Saya cuma prihatin, itu saja. Kalau pimpinan daerah berseteru, bagaimana dengan nasib rakyatnya," kata Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono, Rabu.

Oleh karenanya, kata dia, baik wali kota maupun DPRD sudah seharusnya bersatu dan kompak demi memajukan Kota Gurindam itu.

Seperti pada saat ajang Pemilu, lanjut dia, semua pihak bersatu padu berseru agar Tanjungpinang semakin maju.

"Wali kota kita satu, ketua dewan kita satu, sekda kita satu, anggaran kita satu, rakyat kita satu," ucap Joko membacakan salah satu bait puisi karyanya.

Kisruh antara Wali Kota Rahma dan segenap anggota legislatif makin mencuat ke publik, setelah DPRD sepakat mengajukan hak angket terhadap orang nomor satu di Tanjungpinang itu, terkait persoalan tunjangan penghasilan pegawai (TPP).

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE