Fashion show ala Ridwan Kamil dan Bonge di Situ Rawa Kalong

id ridwan kamil, bonge citayam fashion week, situ rawa kalong

Fashion show ala Ridwan Kamil dan Bonge di Situ Rawa Kalong

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan model viral Citayam Fashion Week Eka Satria Saputra atau Bonge berlenggak-lenggok bak model di atas floating bridge (jembatan terapung) Situ Rawa Kalong hingga ke alun-alun jembatan terapung berwarna biru saat peresmian situ tersebut, di Kota Depok, Jumat (6/8/2022). ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar

Bandung (ANTARA) -
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan model viral Citayam Fashion Week, Eka Satria Saputra atau Bonge berlenggak-lenggok bak model dalam peragaan busana  di atas jembatan terapung Situ Rawa Kalong saat peresmian situ tersebut, di Kota Depok, Jumat.

Mengenakan blazer dan topi, Bonge berjalan sambil melambaikan tangan kepada warga yang menyaksikan peresmian tuntasnya revitalisasi situ senilai Rp20 miliar tersebut.

Gubernur Ridwan Kamil tak kalah gaya dengan pembawaan model viral tersebut. Ridwan Kamil tampil elegan berjalan dengan gaya kasual kemeja putih yang dibalut rompi dan topi laken putihnya.
 
Iring-iringan keduanya diikuti oleh model Citayam Fashion Week lainnya dan juga jajaran pejabat Wali Kota Depok M Idris, perwakilan dari Kementerian PUPR dan juga Kepala Dinas Sumber Daya Air Jabar Dikky Achmad Sidik.
 
Gubernur Ridwan Kamil menuturkan, hadirnya Bonge, pemuda 17 tahun tersebut memastikan pihaknya tidak pilih-pilih sosok yang diajak turut menyukseskan program pemerintah.
 
Dia meneruskan pesan-pesan Bonge yang meminta warga turut menjaga kebersihan Situ Rawa Kalong.
 
Selain itu menjaga ketertiban, membuang sampah pada tempatnya dan menerapkan protokol kesehatan.
 
Sementara itu, Bonge mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membuat Situ Rawa Kalong menjadi lebih indah dan nyaman untuk dikunjungi warga.
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ridwan Kamil dan Bonge berlenggak-lenggok di Situ Rawa Kalong

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE