24 anggota Khilafatul Muslimin Bandarlampung ikrar setia NKRI

id Khilafatul muslimin,Lampung,Bandarlampung,Ikrar NKRI

24 anggota Khilafatul Muslimin Bandarlampung ikrar setia NKRI

Mantan anggota Khialafatul Muslimin yang berasal dari Bandarlampung berikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di saksikan oleh Wali Kota dan Forkopimda Kota Bandarlampung. Senin (15/8/2022). ANTARA/HO-Ardiansyah

Alhamdulillah anggota KM di Bandarlampung telah berikrar kembali mencintai NKRI. Untuk di Bandarlampung yang ikut dalam keanggotaan KM tidak banyak
Bandarlampung (ANTARA) - Sebanyak 24 anggota Khilafatul Muslimin (KM) asal Kota Bandarlampung berikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Alhamdulillah anggota KM di Bandarlampung telah berikrar kembali mencintai NKRI. Untuk di Bandarlampung yang ikut dalam keanggotaan KM tidak banyak," kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana usai kegiatan Silahturahmi Kebangsaan dan Ikrar Setia kepada NKRI se-Wilayah Bandarlampung, Senin.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) telah memberikan arahan agar mereka harus menanamkan kecintaan terhadap NKRI.

"NKRI harga mati itu serta nilai-nilai Pancasila harus ditanamkan di dada mereka agar cinta terhadap Pancasila," uujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa usai berikrar setia kepada NKRI, aktivitas mantan anggota Khilafatul Muslimin ini akan terus dipantau oleh aparat yang berwenang dan pengurus RT.

Dia mengatakan berdasarkan laporan dari pihak kepolisian bahwa orang Bandarlampung yang ikut ataupun masuk dalam anggota KM dikarenakan iming-iming akan dimasukkan pesantren.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE