Korwil dan 7 Korda Relawan Pro Ganjar Pranowo Kepri dikukuhkan

id Ganjar Pranowo,Relawan ProGP,Pilpres 2024

Korwil dan 7 Korda Relawan Pro Ganjar Pranowo Kepri dikukuhkan

Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP) Benny Kisworo berfoto bersama usai mengukuhkan koordinator wilayah (Korwil) dan 7 koordinator daerah (korda) Relawan ProGP se-Kepulauan Riau (Kepri) di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (17/3/2023). ANTARA/HO-ProGP

Jakarta (ANTARA) - Koordinator wilayah (Korwil) dan tujuh koordinator daerah (korda) Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP) se-Kepulauan Riau (Kepri) dikukuhkan di Kota Batam.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (17/3), Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Relawan ProGP Benny Kisworo mengatakan Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang tidak puas dengan hanya menerima laporan kerja bawahan, tetapi langsung turun ke bawah memastikan kinerja anak buahnya.

“Ganjar Pranowo pemimpin yang tidak hanya ongkang-ongkang kaki dan puas begitu saja dengan laporan kerja bawahan, tetapi ia cek langsung ke lapangan dan sidak memastikan kerja anak buah terlaksana dengan benar,” ujar Benny saat mengukuhkan Relawan ProGP se-Kepri di Batam, Kepri, Jumat (17/3).

Benny menyebutkan Ganjar rajin turun langsung mengecek proyek-proyek infrastruktur pemerintah seperti pembangunan jalan, gedung sekolah, rumah sakit, dan lainnya.

“Ganjar juga sering sidak langsung ke pelayanan birokrasi Pemprov (pemerintah provinsi) Jawa Tengah dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik dan cepat,” kata Benny.





 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Benny Kisworo kukuhkan Korwil dan 7 Korda Relawan ProGP Kepulauan Riau

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE