Polisi: Tersangka dan korban mutilasi di Bogor merupakan pasangan gay

id Mayat dalam koper, kabupaten bogor, polres bogor

Polisi: Tersangka dan korban mutilasi di Bogor merupakan pasangan gay

Tersangka DA dihadirkan saat pengungkapan kasus penemuan mayat dalam koper di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023). ANTARA/M Fikri Setiawan

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Pria berinisial DA (35), tersangka kasus mutilasi mayat dalam koper berwarna merah di Bogor, merupakan pasangan sesama jenis atau gay dari korban berinisial R (43).

"Tersangka bertengkar karena diminta melakukan handjob oleh si korban. Terjadi pertengkaran, namun demikian kami masih melakukan pendalaman," ungkap Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Imanuddin saat merilis pengungkapan kasus mutilasi itu di Mapolres Bogor, Cibinong, Sabtu (18/3/2023).

Menurut Kapolres, pihaknya juga akan mendalami mengenai dugaan penyimpangan seksual yang dialami oleh DA dengan melibatkan psikiater.

Iman menjelaskan pertemuan DA dengan R berawal dari R yang sering menggunakan jasa DA sebagai pengemudi taksi daring.

Baca juga: Kasus mutilasi mayat dalam koper merah diungkap Polres Bogor

"Pelaku pertama kali mengenal korban karena korban pesan Grab, kemudian pelaku sebagai driver Grab merasa cocok dan berlangganan, kemudian mereka tinggal bersama-sama," terang Iman.

Kemudian, tersangka DA dan R yang sudah tinggal bersama sekitar empat bulan di sebuah apartemen kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, terlibat pertengkaran hingga akhirnya DA membunuh R dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur.

Tersangka DA kemudian membuang potongan kepala dan kedua kaki korban beserta alat gerinda ke Sungai Cimanceuri, Tangerang. Sedangkan bagian tubuh korban dimasukkan koper berwarna merah dan dibuang di wilayah Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Bogor.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi sebut tersangka dan korban mutilasi merupakan pasangan gay

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE