Belasan pemuda Meranti Riau diamankan polisi saat perang sarung

id Perang sarung, tawuran sarung,Meranti, Riau, kepri

Belasan pemuda Meranti Riau diamankan polisi saat perang sarung

Polsek Tebingtinggi mengamankan puluhan pemuda yang melakukan aksi tawuran perang kain sarung dan berkumpul di jam rawan untuk diberikan peringatan serta pemahaman. (ANTARA/HO-Polsek Tebingtinggi)

Kepulauan Meranti (ANTARA) - Belasan orang pemuda yang melakukan tawuran perang sarung dan berkumpul di jam rawan tindak kejahatan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, diamankan polisi, Rabu dini hari.

Remaja tanggung ini diamankan setelah adanya informasi dari masyarakat bahwa ada tawuran antar pemuda yang menggunakan kain sarung yang di dalamnya diisi benda keras di Kelurahan Selatpanjang Selatan.

Berdasarkan informasi itu, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan bersama para anggotanya langsung menuju lokasi.

Alhasil, aparat menemukan belasan orang pemuda melakukan aksi perang kain sarung di kuburan China tersebut. Di lokasi ini, sebanyak 13 pemuda diamankan ke Mapolsek Tebingtinggi.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada aksi perang sarung di daerah kuburan Chna. Mereka pun langsung kita bawa ke Mapolsek," kata Kapolsek AKP Gunawan, Rabu.

Selain itu, sebut Kapolsek, ia bersama anggota juga menemukan belasan pemuda yang sedang berkumpul pada jam rawan di jalan Pramuka saat patroli. Ada sekitar 17 pemuda yang ikut diamankan.

"Pemuda itu, kita berikan teguran dan peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kemudian mereka kita pulangkan ke orang tua masing-masing. Termasuk juga barang bukti sepeda motor, setelah kita periksa kelengkapan surat-surat aslinya," kata Gunawan.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE